Sabtu, 15 Agustus 2015

Investasi Akhirat Bersama PONPES AL-KHOBIR



HIKMAH  SEDEKAH

Allah telah Menjadikan surga sebagai balasan langsung dari menginfaqkan harta. Sebagaimana firman allah SWT dalam surat Ali Imran ayat 133:
" Bersegeralah kamu kepada ampunan dari Rabb-Nya dan kepada surga yang seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa (yaitu) orang-orang yang menginfaqkan (hartanya) baik di waktu lapang maupun sempit dan orang-orang yang menahan kemarahannya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebijakan."

Rasulullah SAW bersabda : 
"Setiap orang pasti akan diajak bicara oleh Allah SWT pada hari kiamat. Saat itu tidak ada penerjemah antara keduanya dan melihat ke arah kanannya dia tidak menjumpai apapun kecuali amal perbuatan yang selama ini diperbuat. Kalau ia melihat ke arah kirinya dan ia juga tidak menjumpai apapun kecuali amal yang telah ia perbuat. Selanjutnya ia meliat kearah depannya, dan ia tidak melihat apapun kecuali api dihadapan wajahnya maka jauhilah api neraka walaupun hanya separuh kurma."

Rasulullah SAW juga bersabda (dari Anas bin Malik):
"Sesungguhnya sedekah dapat meredam kemarahan Rabb dan menghindarkan dari kematian yang jelek."

   1.    Allah  Berfirman :
“Sesungguhnya orang orang  yang bersedekah, baik laki laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah, pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak”.
(Q.S Al – Hadid : 18)

   2.    Rasulullah bersabda :
“Barang siapa doanya ingin terkabul dan ingin dibebaskan dari kesulitannya, hendaklah dia bersedekah (mengatasi kesulitan orang lain)”. (HR. Ahmad)

  3. “Jauhkan dirimu dari api neraka walaupun hanya dengan sedekah sebutir kurma” (Muttafaqun Alaihi)

   4.  “Bentengilah hartamu dengan Zakat, obati orang orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersedekah dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana”. (HR. Ath – Thabrani)

5. “Tiada seorang bersedekah dengan baik kecuali Allah memelihara kelangsungan warisannya”. (HR. Ahmad)

    6.    “Tidak akan berkurang harta yang disedekahkan di jalan Allah, bahkan (harta itu) akan terus bertambah bertambah dan terus bertambah”. (HR. Bukhori – Muslim)

     7.    Ustadz. H. Solahuddin, AR. MA berkata :
“   Bersedekahlah di jalan Allah, maka segala kesulitan anda akan teratasi, keinginan & doa anda akan terkabulkan, harta anda tidak akan berkurang justru malah bertambah dan barokah, dijauhkan dari musibah dan bencana, para malaikat selalu mendoakan kebaikan untuk anda dan Allah akan senantiasa mencintai dan ridho kepada anda serta menjanjikan Syorga terindah dan megah untuk anda.


           Mohon Dukungan Moral Dan Material

INFAQ DONASI pembangunan gedung 4 lantai Pondok Pesantren Al Khobir DAN
INFAQ DONASI pembangunan geedung Messi Pondok Pesantren Al Khobir

Nomor Rekening 7089994459
Bank Mandiri Syariah Kc. Jatinegara
an. PONDOK PESANTREN AL KHOBIR
Contact Person:
1. Ustadz. H. Solahuddin, AR. MA ( 081316579174)
2. Dra. Hj. Eni Rohmani. M. Si ( 089647860359 )
3. Fahmi AR ( 081218197128 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk Berqurban bersama Santri Santri dan penghafal Al-Quran di Pondok Pesantren Alkhobir Terpadu Islamic Boarding School.!

  Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,. Bulan Dzulhijah sudah di depan mata, Bulan yang diberkahi oleh Allah SWT, hal ini karena di ...